Enesis Group Lakukan Launching Brief Produk Terbaru di Provinsi Lampung

Enesis Group Lakukan Launching Brief Produk Terbaru di Provinsi Lampung

Onlinekoe.com – Enesis Gruop lakukan Launching Brief produk terbaru di Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Hotel Amalia Lampung, Kamis, (14/3).

Hadirnya ketiga produk terbaru ini menjawab kebutuhan masyarakat indonesia akan produk dan minyak angin aromatherapy yang berkualitas tinggi dari enesis gruop.

Peluncuran Produk Tesona, Scrubber, dan Plossa Press & Soothe Aromatics di Lampung ini yaitu, untuk memperkenalkan ketiga produk baru tersebut kepada rekanan distributor Enesis Group yaitu PT Indomarco Adi Prima (IAP) dan rekan-rekan media
di Lampung.

Bimo Putranto (Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group) mengungkapkan, bahwa pasar minuman serbuk dan minyak angin aromateraphy di Indonesia, khususnya di Sumatera masih sangat potensial.

“Kami optimis produk-produk Enesis Group, terutama Tesona, Scrubber, dan Plossa dapat diterima dengan baik di pasar Sumatera, khususnya Lampung,” katanya.

Lanjutnya, Enesis Group telah menjalin kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis Group di Sumatera untuk sektor General Trade (GT).

“Kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima ini bertujuan untuk
meningkatkan kontribusi penjualan di pasar Sumatera melalui penambahan titik distribusi, apalagi Sumatera menjadi prioritas pertama untuk sales growth secara nasional dari yang sebelumnya 20% menjadi 25% di tahun 2019,” ungkapnya. (Ysm).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan