Beranda Lampung Entah Apa Yang Merasuki Pikiran Seorang Mertua Tega Membacok Menantunya Sendiri

Entah Apa Yang Merasuki Pikiran Seorang Mertua Tega Membacok Menantunya Sendiri

Onlinekoe.com, LAMPUNG TIMUR – Telah terjadi kejadian pembacokan yang terjadi didesa umbul gunug (putra aji II) kec. Sukadana kab. Lamtim,pada hari jum’at tanggal (29/01/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada hari jum’at lalu yang antara lain pelaku adalah mertua dari pihak korban sendiri,korban dibacok memakai senjata tajam jenis golok.

Akibatnya korban menderita luka bacok dibagian kepala hingga mengenai wajah,tangan kanan nyaris putus dan retak tulang, korban kini sedang terbaring dirumahnya dengan luka jahitan diwajah, dan tangan yang masih dibalut perban.

Pada saat awak media kontrol sosial menanyakan bagaimana kronologis kejadian kepada suami korban,senin tanggal (01/02/21).namun beliau enggan memberikan keterangan yang sebenarnya,beliau berkata hanya masalah keluarga,dan tidak perlu disebarluaskan.

“Suami korban mengatakan pada saat kejadian beliau sedang ikut gotong royong dan dia mengatakan tidak tau jika istri nya dibacok oleh ayah nya.”ucap suami korban.

Menurut keterangan dari warga setempat pada saat kejadian korban sempat dilarikan dipuskesmas terdekat namun pihak dari puskesmas enggan menerima dikarekan kondisi korban sangat parah, dan menganjurkan untuk dibawa krs sukadana,dan dari pihak rs sukadana memberikan surat rujukan ke rs ahmad yani metro.

Atas kejadian ini warga setempat sangat resah jika pelaku masih berkeliaran di desa, meraka takut jika pelaku nekat mengulangi kejadian seperti yang dialami oleh menantu nya sendiri, masyarakat berharap agar ada tindak lanjut dari aparat penegak hukum untuk pelaku pembacokan tersebut.

Pada hari rabu (3/02/2021) awak media mendatangi Kepolisian Sektor (Kapolsek) daerah kecamatan sukadana.ingin menanyakan kelanjutan pembacokan yang terjadi didesa Putra Aji II.menurut keterangan warga setempat aparat penegak hukum sudah turun meninjau lokasi kejadian, akan tetapi pelaku tidak dibawa.

Kompol MUPHIAN SOMAD S.H selaku kapolsek kecamatan sukadana membenarkan bahwa saya yang memberi perintah kepada kanit beserta anggota nya dari polsek turun untuk mencari kebenaran inpormasi yang kami dapatkan dari masyarakat, yang telah ada nya pembacokan yang di lakukan oleh mertua atau bapak kandung dari suami korban yang terjadi didesa putra aji II.” Kapolsek juga menjelaskan sebelum adanya penangkapan terhadap pelaku akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan terlebih dahulu terhadap pelaku,dikarenakan saat Kanit Reskrim turun kelokasi kejadian kondisi pelaku masih labil dan bicaranya juga ngawur,apakah ini memang ada gangguan kejiwaan atau depresi.” Ucap kapolsek

Lebih lanjut’ Kapolsek mengatakan pelaku kejadian pembacokan yang terjadi diDesa Putra aji II,akan segera ditindak lanjuti dengan proses hukum yang berlaku.pungkasnya(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here