Gelar Khitan Gratis Di Desa Semanak, Pengabdian Pasutri Berprofesi Jurnalis & Bidan

0
130

Onlinekoe.com | Lampung Selatan – Menetap di Desa Semanak, Kabupaten Lampung Selatan Azizi yang berprofesi sebagai jurnalis yang berpasangan dengan Astri selaku bidan desa tersebut, menggelar Khitanan Massal terhadap warga setempat hari Jum’at, (10/09/21).

Dirinya menjelaskan bahwa hal itu sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT, dengan didasari keinginan serta rasa berbakti terhadap desanya.

“Niat tulus kita lakukan untuk mengadakan sunatan gratis. Dan Alhamdulillah pasangan Hamzah dan Rosiah warga Desa Semanak Dusun Limus, RT/RW 002/001 anaknya mau untuk di khitan” ujar Azizi.

“Saat ini memang baru 1 anak yang kita bantu sunat gratis, kedepannya kita akan terus membantu masyarakat yang kurang mampu, kita akan koordinasi kepada aparat Desa Semanak untuk mencari anak-anak yang layak mendapatkan bantuan sunat gratis” tambahnya.

Terpisah, Hamzah mengucapkan terimakasih atas bantuan sunat massal terhadap anaknya.

“Alhamdulillah, kita ucapkan terimakasih kepada pak Azizi, memang anak kami juga sudah minta untuk disunat, dan kami belum ada dana, atas niat tulus pak Azizi ini, anak kami bisa dikhitan” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here