Hadiri Sertijab Camat Tanjung Raya, Ini Pesan Bupati Agam

Onlinekoe.com | Agam – Bupati Agam, Dr.Andri Warman, MM., menghadiri serahterima jabatan Camat Tanjung Raya, Senin (25/3/2024) di kantor camat setempat.

Sertijab tersebut dilakukan dari pejabat lama, Roza Syafdefianti kepada pejabat baru, Al Hafidh, S.STP, MA.

Andri Warman dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Al Hafidh selaku camat yang baru dan berterima kasih kepada camat lama.

“Kepada Camat Tanjung Raya yang baru saya atas nama Pemkab Agam mengucapkan selamat bertugas. Semoga melalui camat yang baru, Kecamatan Tanjung Raya akan lebih maju,” kata Andri Warman.

Sementara itu, kepada camat lama, Bupati Agam berterimakasih atas pengabdian dan pengorbanan baik waktu maupun tenaga yang telah diberikan selama menjabat.

Ia sebut, sertijab Camat Tanjung Raya ini merupakan sertijab pertama setelah terjadinya rotasi. “Sejak kita lantik pada 21 Maret 2024, dari 13 camat yang dirotasi, Kecamatan Tanjung Raya menjadi yang pertama lakukan serahterima jabatan,” sebut bupati.

Bupati Andri Warman berpesan kepada camat yang baru agar dapat merangkul seluruh unsur pemerintahan mulai dari perangkat nagari, bamus, KAN dan lainnya dalam percepatan pembangunan di Kecamatan Tanjung Raya.

“Melalui camat yang baru tentu kita harapkan akan terlahir ide dan gagasan baru untuk memajukan Kecamatan Tanjung Raya ini,” pesan Bupati Agam itu.

Sementara itu, Ketua TP PKK Agam, Yenni Andri Warman turut mengucapkan selamat kepada camat dan Ketua TP.PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru saja dilakukan serahterima jabatanya.

“Semoga bapak dan ibu dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang telah dititipkan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya untuk memimpin daerah ini menjadi lebih maju lagi,” harapnya.

Selanjutnya, istri Bupati Agam itu berpesan kepada Ketua TP.PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru agar membantu camat selaku mitra kerja pemerintah khususnya dalam memajukan Kecamatan Tanjung Raya melalui 10 program pokok PKK. (Warman/IKP Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here