Beranda Ragam HKTI Siap Membuka Pasar Ekspor dan Investasi Pertanian

HKTI Siap Membuka Pasar Ekspor dan Investasi Pertanian

Onlinekoe.com – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi HKTI DKI Jakarta Budi Sumadiyo dalam acara Pelantikan Serentak DPK HKTI Jak Pus, Jak Tim, Jak Sel dan Jak Bar menghimbau para pengurus HKTI untuk berjuang mensejahterakan petani Indonesia yang saat ini masih jauh dari harapan.

“Saya percaya, dengan komitmen, kapasitas dan semangat pengabdian yang tulus dari kalian semua, HKTI DKI Jakarta akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya bagi petani Indonesia,” ujar Budi Sumadiyo akhir pekan lalu di Jakarta.

Budi mengakui,
Sebagai anak petani yang mendapat kesempatan menjadi Ketua HKTI DKI Jakarta, dirinya merasa terpanggil untuk mendedikasikan sisa waktu saya untuk sebanyak mungkin kesejahteraan petani.

“Karena DKI Jakarta tidak memiliki lahan pertanian, maka fokus kami sesuai arahan Bapak Ketua Umum ingin menjadikan DKI sebagai “Etalase produk pertanian unggulan nusantara, Membuka pasar export produk pertanian kita seluas luasnya, dan Mendatangkan investor dibidang pertanian masuk ke Indonesia,” paparnya.

Selain itu, lanjut Budi, HKTI juga bertekat mendukung Program PemDa DKI untuk mengembangkan Urban Farming, juga menjaga ketersediaan dan kestabilan harga pangan di DKI khususnya pada saat menghadapi hari Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

“Anak-anak pengurus DPK yang kami pilih rata-rata Pengusaha yang mempunyai komitmen dan kepedulian pada nasib rakyat kecil dan bangsanya,”pungkasnya. (Amr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here