Beranda Ragam HUT FKPPI, Achmad Gantha Ajak semua pihak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

HUT FKPPI, Achmad Gantha Ajak semua pihak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Onlinekoe.com – Bertempat dilapangan Sepak Bola Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu, Staf Ahli Bupati  bidang pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Achmad Gantha, L’Ng., M.M menghadiri Peringatan FKPPI ke-40 tingkat  Kabupaten Way Kanan, Rabu (19/12/2018).

Membacakan sambutan tertulis Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Achmad Gantha mengatakan Melalui moment HUT ke-40 FKPPI, hendaknya dimaknai dengan melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap perjalanan organisasi yang telah dilaluinya selama ini, minimal dalam kurun waktu satu tahun ke belakang. Segala keberhasilan organisasi yang telah dicapai perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Sementara setiap kekurangan, kendala dan kelemahan yang masih ditemui hendaknya dijadikan bahan acuan untuk diperbaiki dan disempurnakan,

Ia menambahkan, maraknya penyebaran berita hoax dan berita yang mengandung unsur adu domba berakibat pada semakin menajamnya kerawanan sosial yang apabila tidak diredam, akan dapat menimbulkan konflik yang meluas menjadi perpecahan bangsa. Kondisi tersebut tentunya menuntut kepedulian dan peran aktif berbagai pihak, baik yang terkait secara langsung maupun tidak langsung, tanpa terkecuali FKPPI.

“Salah satu langkah penting dari upaya FKPPI untuk terus mengaktualisasikan eksistensi organisasi secara terencana, terarah dan berkesinambungan. FKPPI hendaknya terus mengedepankan nilai-nilai kejuangan dan wawasan kebangsaan guna meningkatkan kontribusi dan partisipasi aktif dalam perjuangan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” Sambung Pria yang akrab disapa Gen Gantha itu

“Saya mengharapkan hubungan antara FKPPI dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan bukan terbatas hanya sebagai mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan, tetapi harus benar-benar merupakan sebuah keluarga dan saling bahu membahu dalam mempertegas komitmen untuk bersama-sama membawa visi dan misi sebagai garda NKRI, serta menjadi agen komunikasi dan informasi tentang kegiatan Pemerintah Daerah,” Ujar Achmad Gantha.

Menyikapi jelang pemilu tahun 2019  achmad Gantha meminta semua pihak agar mensukseskan pemilu 2019, menurutnya negara yang maju salah satu parameternya adalah kualitas demokrasi, karena akan dilahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter dan mampu mengayomi serta mensejahterakan rakyatnya. Hal ini dikarenakan pemimpin tersebut lahir dari proses demokrasi yang sehat dan baik, sesuai dengan keinginan rakyat yang dipimpinnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here