Indah Pramesthi Kirana Terpilih Menjadi Mahasiswa Berprestasi 2019 IIB Darmajaya

Indah Pramesthi Kirana Terpilih Menjadi Mahasiswa Berprestasi 2019 IIB Darmajaya

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Indah Pramesthi Kirana terpilih menjadi mahasiswa berprestasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya 2019.
Kira biasa ia disapa mengumpulkan skor 3440 mencuri perhatian dewan juri dalam papernya yang mengangkat layanan konseling terhadap perilaku gangguan mental. Dr. RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., dan Prof. Zulkarnain Lubis,M.S., Ph.D., yang menjadi dewan juri memuji paper mahasiswi jurusan akuntansi ini.
Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., mengatakan siapapun yang terpilih jangan berbangga hati dan harus berbesar hati bila tidak terpilih. “Artinya yang belum terpilih itu merupakan keberhasilan yang tertunda. Bagaimana juga kalian belajar untuk berproses dan bagaimana juga kalian bisa menjadi yang terbaik dalam belajar terus,” ungkapnya.
Dia berpesan kepada yang terpilih untuk menjalani proses selanjutnya. “Mudah-mudahan yang lolos nanti ada lah representasi yang baik. Dan rileks saja untuk selalu mendekat kepada Allah Swt,” ucapnya.
Wakil Rektor I IIB Darmajaya, Dr. RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., mengaku bangga bisa menjadi salah satu dewan juri setelah melihat paper dari mahasiswa/i IIB Darmajaya. “Saya sampai dirumah cerita dan dengan pedenya tulisan yang bagus. Seperti bukan anak Darmajaya,” ungkapnya.
Doktor lulusan Jepang ini menyatakan bahwa paper yang dipresentasikan kehadapannya melebihi karya tulis ilmiah dosen. “Anda bisa bayangkan tulisan karya ilmiah yang Anda buat lebih dari yang dosen buat. Hari ini siapapun yang terpilih mewakili Darmajaya Anda akan menjadi yang terbaik dalam kompetisi tersebut,” bebernya.
Kira mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Bangga dan semangat atas amanah dari Darmajaya. Pokoknya mau bilang hidupku asyik,” ucapnya.
Kira merupakan Juara Tiga Duta Bahasa Provinsi Lampung tahun 2018, runner up putra putri kampus IIB Darmajaya 2018, dan mahasiswi program student mobility Cheng Shiu University Taiwan tahun 2018. Kira akan mewakili IIB Darmajaya dalam pemilihan mahasiswa berprestasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) wilayah kopertis III di Palembang.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan