Beranda Ragam Kapolres Lampung Barat Gelar Apel Bulanan Di Lapangan Apel

Kapolres Lampung Barat Gelar Apel Bulanan Di Lapangan Apel

Onlinekoe.com, Lampung-Polres Lampung Barat menggelar Upacara Bulanan di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dan di hadiri Waka Polres Kompol M.Riza,T.SH.MH. Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, anggota dan PNS Polri di Lapangan apel pada Senin 18/03/2019.

Dalam amanat Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan, Upacara yang dilaksanakan setiap bulan tentu telah melalui pertimbangan pertimbangan yang bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme dan kedisiplinan kita dalam menyikapi rutinitas penyelenggaraan upacara bendera.

Selain upacara rutin juga merupakan momen intropeksi kesiapsiagaan kita dalam melaksanakan agenda nasional yaitu Pemilu 2019 dan membutuhkan kesiapsiagaan fisik dan mental mengingat Polri merupakan Garda terdepan pelaksanaan pengamanan di seluruh rangkaian tahapan kegiatan tersebut.

Pengamanan ini harus kita laksanakan dengan sungguh-sungguh mengingat segala bentuk ancaman dapat terjadi kapan saja seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi. sikapi setiap permasalahan sedini mungkin tanggap dan tindak lanjuti laporan dari masyarakat cepat dan sikap datangi TKP.
dalam melaksanakan tugas ini kita dituntut untuk meningkatkan kebersamaan dan profesionalisme selaku anggota Polri begitu pula pada seluruh anggota lainnya agar tetap siap siaga dan mengikuti perkembangan situasi sebagai kesiapan menghadapi eskalasi ancaman yang mengarah pada situasi kontijensi.

Mari kita bersama-sama menyatukan tekad dan komitmen serta menjaga netralitas dalam rangka mengawal, mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 Aman damai dan sejuk tanpa ada gangguan Kamtibmas,”Ucap Kapolres.
selain itu kapolres Lampung Barat juga menguncapkan terimakasih atas kegiatan millenial Road Safety Festival 2019 yang di gelar minggu kemarin di lapangan merdeka liwa dapat berjalan aman dan sukses tidak ada kejadian apapu. yang penuh di padati masyarakat 35 ribu orang lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here