Beranda Ragam Kapolres Lamsel Mengajak Seluruh Jurnalis Makan Bersama

Kapolres Lamsel Mengajak Seluruh Jurnalis Makan Bersama

Onlinekoe com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan (Lamsel) beserta jajaran mengajak seluruh Jurnalis Lamsel makan bersama.

Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Siang Malam, Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan Kabupaten Lamsel, merupakan kegiatan kedua kalinya yang dilakukan oleh Polres Lamsel, Jum’at, (21/12/18).

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap para pewarta Lamsel yang selama ini menjadi partner Polres Lamsel.

“Tak terasa sudah setahun saya disini, dan ini kali keduanya saya berdiri disini bersama rekan-rekan” ungkapnya.

“Saya menyadari dengan segala keterbatasan, belum bisa maksimal mengadakan kegiatan dengan rekan rekan, Pertama kali saya disini (Menjabat Kapolres Lamsel_red) rekan-rekan meminta fasilitas media bersama dan saya wujudkan dengan membuatkan media center di Polres Lamsel sebagai wadah berkumpulnya rekan-rekan, kedua yakni adanya hubungan sinergitas antara jurnalis dan kepolisian, waktu itu saya langsung menjawab silahkan, dan ketiga kita buatkan grup di WhatsApp sebagai ajang silaturahmi” ungkapnya.

Menurut Syarhan, dirinya mengungkapkan bahwa bukan apa-apa dan siapa-siapa tanpa adanya dukungan kerjasama dari para awak media.

“Saya bukan tidak mau mendekat dengan rekan-rekan, akan tetapi terkadang terfokus dengan kegiatan yang padat, tidak ada niat dari kami menjauh dari rekan-rekan, karena kami ingin selalu bersama-sama, Kami tidak ada apa-apanya, kami tidak bisa bergerak tanpa rekan-rekan, disini kita saling bekerjasama, karena tidak ada yang sempurna diantara kita.

Diketahui selama ini Polres Lamsel melakukan kegiatan baik preventif, Persuasif, Refresif, bahkan kini pihak Polres Lamsel sudah menggunakan SKCK Mobile dengan mendatangi Desa-Desa untuk melakukan perekaman dan pembuatan.

Selain itu, Syarhan juga membentuk jajaran Polres melalui Sambang Polwan Polres Lamsel yang digelar setiap hari Sabtu.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, karena bagi kami rekan-rekan bagaikan Baju kami, karena baik buruknya kami ada pada rekan-rekan, sekali lagi saya berharap kepada rekan-rekan, mari kita jaga situasi aman dan kondusif di Lamsel” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here