Kecelakaan Di Tol Layang MBZ, Mobil Livina Tabrak Mobilio

0
261
Dok. Instagram/ @mrhanchristian

Onlinekoe.com | Laka Lantas – Jalan Tol Layang MBZ kembali menjadi saksi kecelakaan lainnya, sebelumnyan kecelakaan terjadi dikarenakan pecah ban pada Kamis (30/9). Kali ini, kecelakaan melibatkan dua mobil Honda Mobilio dan Nissan Livina.Dari informasi yang diterima kumparan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (2/10) sekitar pukul 07.38 WIB. Dari foto yang diunggah di media sosial, tampak mobil Nissan Livina ada di atas Honda Mobilio yang dilansir dari kumparan.com.

Baca juga : Kesaksian Mantan Cakrabirawa, Kronologi Pristiwa Berdarah G30S/PKI

Diduga mobil berwarna hitam Nissan Livina menghantam Honda Mobilio hitam yang ada di depannya. Tetapi belum diketahui pasti penyebab pengemudi Livina hilang kendali dan menabrak Mobilio yang ada di depannya.

Siti selaku Petugas call center Jasamarga mengatakan, tim evakuasi telah datang dan melakukan pemindahan kedua mobil dari TKP pada pukul 10.35 WIB.

“Mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Layang MBZ telah diangkut sekitar pukul 10.35 WIB, sudah tidak ada di TKP,” ujar Siti saat dikonfirmasi.

Mengenai jumlah korban jiwa atau luka, serta alasan kecelakaan masih belum diketahui karena Pusat Informasi belum mendapatkan pesan lanjutan dari Sentral Komunikasi (Senkom) Jasa Marga.

“Keterangan saat ini kami belum menerima informasi lanjutan dari Senkom,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut terjadi di KM 27600 ini menyebabkan kepadatan lalu lintas hingga 5-6 km dikarenakan pembersihan TKP. Namun saat ini, arus lalu lintas sudah lancar kembali. (Kumparan.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here