Beranda Ragam Kemilau Ngambur Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Kemilau Ngambur Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Onlinekoe.com, PESISIR BARAT – Mengawali Kemilau Ngambur yang akan dilaksanakan pada 2-4 Oktober 2018,di kawasan wisata Way Batang,Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur, Selasa 2/10 panitia terlebih dahulu melakukan lomba bike vaganza dengan start dari kantor Kecamatan Ngambur dan finish di lokasi acara.

Pesertanya terdiri dari perwakilan OPD 10 orang,dan 30 orang berasal dari Pekon yang ada di kecamatan setempat. Sebelum start dimulai masing-masing peserta akan mendapatkan kaos atau topi.

Selain itu peserta lomba bike vaganza juga mendapat nomor yang juga berlaku sebagai kupon doorprize.Nantinya kupon akan diundi dilokasi finish.Setiap peserta membawa sepeda masing-masing.Dibeberapa titik panitia akan menyediakan air mineral.Bike vaganza dilakukan sebelum kegiatan Kemilau Ngambur dibuka Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, ungkap Audi Marpi.

Lomba bike vaganza atau sepeda santai melibatkan unsur olahraga dan pariwisata. Untuk rute,peserta akan menempuh jarak lebih kurang tiga kilometer dengan melintasi kecamatan Ngambur.
Masing masing pekon,komunitas sepeda ,sekolah-sekolah dan kecamatan se-Pesisir Barat diharapkan dapat mengirimkan perwakilannya guna mengikuti bike vaganza.

Kemilau Ngambur akan dihadiri Staf Kementerian Pemuda dan Olah Raga, (Kemenpora) RI, Dr Jonni Mardizal. M.M, beberapa staf Kementerian Pariwisata, dan akan dimeriahkan oleh Irma Darmawangsa, artis ibu kota,terang Audi Marpi M.M,Kepala Dinas Pariwisata Pesisir Barat di kantornya,Kamis 27/9.Gus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here