Beranda Ragam Kepala TK Negri 1 Balik Bukit Terbitkan KAA dan KJA 2018/2019 

Kepala TK Negri 1 Balik Bukit Terbitkan KAA dan KJA 2018/2019 

Onlinekoe.com, Lambar- Risnadewi Kepala Taman Kanak-kanak Negri 1 Balik Bukit menerbitkan Kartu Antar Anak (KAA) dan Kartu Jemput Anak (KJA) tahun pelajaran 2018/2019  bertempat di Aula TK N 1 Balik Bukit way mengaku kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Jumat 21/12.

Acara tersebur dihadiri pengurus PHC PKBI Lambar Drs. Tono Suparman, dewan guru TKN 1 Baluk Bukit, komite sekolah Marico S.Tp. dan wali murid.

Risnadewi kepala TKN 1 Balik Bukit mengataka “ketika anak berada disekolah anak tersebut menjadi tanggungjawab mutlak pihak sekolah, tetapi pada saat anak sudah dijemput dan berada diluar sekolah sudah menjadi tanggungjawab orang tua.

Disamping itu KAA dan KJA untuk memantau dan mengendalikan keberadaan siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar disamping itu juga untuk ketertiban dan mengantar serta menjemput anak pungkas Risnadewi.

Sementara menurut Ketua komite TKN 1 Balik Bukit, Marico S.Tp. Tambun, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada LSM PKBI yang peduli terhadap Pendidikan Anak Usia Dini dan juga mengharpakan dukungan semua pihak serta kerjasama orang tua siswa dalam pelaksanaannya, kedepan mudah mudahan bisa berjalan dengan baik, dan menjadi contoh bagi PAUD/TK lainnya di Lampung Barat.

Kegiatan pemberian kartu KAA dan KJA ini sudah berlangsung sejak tahun pelajaran 2017/2018 yang lalu, kerjasama PKBI cabang Lampung Barat dengan TKN 1 Balik Bukit Menurut Vera Lelis Situmorang,

KAA dan KJA terdiri dari 2 (dua) kartu. KAA dilengkapi dengan indentitas siswa dan foto anak, sedangkan KJA dilengkapi dengan identitas foto anak dan foto orang tua/wali.

Dalam sambutannya Ketua PHC PKBI Drs. Tono Suparman didampingi pengurus lainnya berharap kedepan sekolah dapat memfasilitasi kegiatan pembuatan kartu ini secara mandiri, kalau selama 2 (dua) tahun pelajaran ini masih sharing antara pihak PKBI dengan TKN 1 Balik Bukit.
Pada tahun ini dibagikan KAA dan KJA kepada 80 (delapan puluh) orang siswa teridiri dari 63 orang PAUD dan 17 Kober. ( Aep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here