Beranda Ragam Kepsek SDN 1 Giriklopo Mulyo Apresiasi Dua Siswi Raih Runner Up OSN

Kepsek SDN 1 Giriklopo Mulyo Apresiasi Dua Siswi Raih Runner Up OSN

Onlinekoe.com, Lampung timur – Olimpiade Sains Nasional (OSN) adalah ajang berkompetisi seleksi siswa berprestasi Sama halnya dengan dua siswi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Giriklopo Mulyo mendapatkan Juara Dua di bidang Matematika dan IPA pada perhelatan OSN di tingkat Kecamatan Beberapa hari lalu.

Kepala sekolah Sujono menuturkan Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik di tingkat SD, yang akan diikutsertakan sampai ketingkat Nasional.

Kedua siswi yang berprestasi, yakni Galuh Atresia Nugraha berhasil mendapatkan Juara Dua di bidang Matematika, sedangkan Ratna Sari Bawana Putri di bidang IPA.

Keberhasilan keduanya, mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah dan dewan guru disekolah. Seperti diungkapkan Kepala Sekolah, Bapak Sujono, S.pd mengungkapkan kegembiraan nya tentang keberhasilan anak didik nya di tingkat kecamatan.

” Walaupun tidak berhasil mewakili kecamatan Sekampung, untuk membawa harum sekolah. Keberhasilan Kedua anak Didik kami tersebut tentunya sudah membuat kami bangga bisa menorehkan prestasi”ujarnya.senin (11/03/2019).

Jono yang juga menjabat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sekampung,m enambahkan hal tersebut tidak membuat patah semangat karena kita belum bisa mengirimkan ke kabupaten pada tanggal 16 Maret, mendatang. Namun tentunya kita masih punya kesempatan tahun depan untuk menghantarkan anak-anak agar lebih giat dalam berprestasi dan mengejar cita-cita.

“Memang kita menduduki posisi runner up, terapi kita masih ada kesempatan untuk tahun depan, karena perhelatan OSN ini, adalah setahun sekali,”pungkasnya. (*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here