Beranda Ragam KPUD Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Kabupaten Lambar

KPUD Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Kabupaten Lambar

Onlinekoe.com, Liwa – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Barat melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daptar Pemilihan Tambahan (DPTb) tingkat kabupaten Lampung Barat Dalam pemilihan Umum Tahun 2019  bertempat di Aula Bapeda Lambar, Rabu 20/03/ 2019 Pkl.14.00 Wib

Acara tersebut dihadiri; Imtizal, S. Sos (Ketua KPU Kab. Lampung Barat), Karwan Sutiawan, ST (Anggota KPU Kab. Lampung Barat), Sarif Ediansyah, S. Hi, MM (Anggota KPU Kab. Lampung Barat), Sulton, S. Pdi (Anggota KPU Kab. Lampung Barat), Munandar, S. Sos, MM (Sekertaris KPU Kab. Lampung Barat), Izhar perwakilan Bawaslu kab. Lambar,AKP Tora Egen Sitompul Kasat Intel polres kab. Lambar yang mewakil Polres kab. Lambar, Sertu Amrin Anggoga intel kodim Yang mewakili Dandim 0422/LB. Anggota PPK dari kecamatan sekab. Lambar. Lo. partai Politik sekab. Lambar, Perwakilan Linmas kab. Lambar

Ketua KPUD kab Lambar Imtizal S.Sos dalam sambutannya menyampaikan “Ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh unsur forkopimda yang hadir atau yang mewakili dan permohonan maaf ketua KPUD kab. Lambar kepada Bapak Dandim yang tadi sudah sempat ke sini namun giat blm siap, yang memang sesuai undangan pkl 13.00 Wib dikarenakan belumm ada orang atau belum lengkap, sekali lagi saya memohon Maaf kepada Bapak Dandim.

Memang saat ini kegiatan kita sangat padat Pada tanggal 26 Maret kita akan melaksanakan Simulasi di pekon Pampangan Sekincau sebagai mana seharusnya dilaksanakan pemilihan itu sesuai dengan pemilihan sebenarnya dan Sayapun berharap kepada Forkopimda dan PPK dapat hadir di acara tersebut.

Dari rapat pleno kita pertama sampai tgl 17 kemaren banyak benar perubahan-perubahan jumlah daptar pemilihan tambahan di tambah 2% dalam per TPS. Sehingga DPTB saat ini kita akan akuratkan dan kami juga akan koordinasi dengan KPU Propinsi dikarenakan dalam setiap TPS apabila ada tambahan yang lebih dari 2% tersebut.

Saya berharap kepada PPK laksanakan pleno dan tugas bahwa siapa penduduk pindah atau penduduk keluar, sehingga data kita betul-betul Akurat pungkas Imtizal. (Aep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here