Beranda Lampung Olivia Zalianty: Tubaba Menyenangkan

Olivia Zalianty: Tubaba Menyenangkan

Onlinekoe.com – Artis sinetron Olivia Zalianty terkesan berada di Tulangbawang Barat (Tubaba).

Putri dari artis terkenal Tety Zalaianty ini berada di Tubaba diundang membacakan puisi-puisi Bara Pattyradja dari buku “Geser Dikit Halaman Hatimu” bersama sang penyair, musisi Erfin Faz, dan Isbedy Stiawan ZS yang membaca 2 puisi dari bukunya, “Alamat Rindu Dikutuk Rindu” di Sessat Agung, Selasa (15/10) tadi malam.

Sebelum tampil, Olivia diajak melihat sejumlah ikon yang ada di kabupaten tersebut. Seperti Kompeleks Islamic Center, Ulin Ngughik, Tugu Nago, dan lainnya.

Pembangunan di Tubaba dinilainya sangat baik dan bersandar pada kebudayaan.

“Kota ini mengesankan, aku sangat suka, aku betah,” kata Oliv, panggilan akrab artis yang kerap membaca puisi di panggung, Rabu (16/10).

Artis yang baru menerima anugerah penyuka museum ini menambahkan, dia siap datang kembali jika diundang. Apalagi Bupati Tubaba Umar Ahmad menjanjikan akan membawa Oliv ke pusat kuliner khas Tubaba dan perbatasan Tubaba-Sumatera Selatan.

“Kalau datang lagi saya bisa ajak ke perbatasan Tubaba-Sumsel, dengan kendaraan. Di sana ada makanan khas dari ikan,” ujar Umar selepas pentas baca puisi yang dihadiri juga Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekdakab Herwan Syahri, kepala SKPD setempat, dan Direktur Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Agusri Junaidi.

Selain diajak melihat pembangunan bernuansa lokal (budaya), Olivia juga berkeliling menggunakan sepeda. Kendaraan bergowes ini memang telah jadi salah satu program bagi masyarakat untuk mencintai bersepeda.

Sebelum tampil di Tubaba, Olivia juga baca puisi di Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS bersama Bara dan Paz, 30 September lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here