Beranda Lampung Partai Gerindra Gelar Kegiatan Peringati HUT ke-13 Secara Zoom Meetings

Partai Gerindra Gelar Kegiatan Peringati HUT ke-13 Secara Zoom Meetings

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah menginjak usia ke-13 tahun pada 6 Februari 2021. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dilaksanakan secara terbatas mengingat situasi masih pandemi Covid-19 yang diikuti DPD Lampung dan untuk seluruh DPC selampung.

Pelaksanaan kegiatan HUT ke-13 partai Gerindra di sekretariat DPC Kabupaten Tulang Bawang Jl Lintas Timur No 11 Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala, yang dilakukan secara Zoom Meetings  hari Sabtu (06-02-2021).

Aliasan Selaku ketua ( DPC) Gerindra Kabupaten Tulang Bawang atau sapaan akrab Cak Aliasan berserta kader-kader partai gerindra lainnya dari berbagai wilayah dapil tulang bawang hari ini merayakan HUT ke -13 partai Gerindra dengan tema “Perkuat Diri Membangun Negeri”.

Dalam rangkaian kegiatan memperingati hari lahirnya partai Gerindra, Aliasan tak lupa menyampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Tahun ini Partai Gerindra akan memasuki usia ke-13 tahun meski rangkaian kegiatan berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini rangkaian kegiatan digelar secara terbatas, hal ini menyesuaikan dengan kondisi dalam wabah pandemi Covid-19.”ucapnyaSelaku ketua DPC partai Gerindra Tulang Bawang Aliasan Menyampaikan harapan dan doa untuk seluruh pengurus Gerindra dan ketua Umum Prabowo Subianto serta DPD Lampung, DPC se -lampung semoga selalu sehat dan penuh kekuatan dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh oleh rakyat serta kader-kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia.

“Tetap solid dan tetap semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan Partai Gerindra akan terus memperkuat silatuhrahmi dalam rangka membangun negeri.”pungkasnya

Sejumlah rangkaian doa dan harapan datang dari berbagai kalangan termasuk kader Gerindra itu sendiri. Salah satunya datang dari Anggota DPRD Tulang Bawang dan sekaligus Sekretaris DPC partai Gerindra Kasimin SH ia menceritakan sebuah perjalanan organisasi politik Partai gerakan Indonesia raya ( Gerindra )13 tahun ini telah melalui proses yang panjang dan tidak semudah membalikan telapak tangan.

“Alhamdulillah, puji syukur Partai Gerindra saat ini mampu menjadi partai nomor 2 terbesar di Indonesia.”ucap Kasimin (DS _Tuba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here