Beranda Lampung Pengajar IIB Darmajaya Bergelar Doktor Kembali Bertambah

Pengajar IIB Darmajaya Bergelar Doktor Kembali Bertambah

Onlinekoe.com, BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali melahirkan dosen bergelar doktor atau strata tiga setelah berhasil menjalani ujian disertasi terbuka di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung Kamis, (12/9/19).

Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M., berhasil mempertahankan disertasi berjudul “Model Sikap Calon Wisatawan Terhadap Aplikasi Belanja Wisata Berbasis On-line “ dihadapan penguji.

Dosen tetap Jurusan Manajemen IIB Darmajaya ini juga meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,90 dengan predikat sangat memuaskan dalam studi doktornya di Unila. Sembilan penguji disertasi Anggalia Wibasuri diantaranya Dr. Ribhan, S.E., M.Si., Dr. Mahrinasari, S.E.,M.Sc., Prof. Satria Bangsawan, Prof. M. Arief, Prof. S.S.P. Pandjaitan, Dr. Ayi Ahadiat, Dr. Toto Gunarto, Dr. Ambya dan Prof. Bujang Rahman.

Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengatakan dengan telah selesainya ujian disertasi program doktor Anggalia Wibasuri, bertambah pengajar IIB Darmajaya yang bergelar S3. “IIB Darmajaya berkomitmen dalam meningkatkan kompetensi pengajar tiap tahunnya baik dari Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan sebagai peningkatan kualitas pengajaran kepada mahasiswa/i IIB Darmajaya. “Pengajar juga dikirimkan untuk mengikuti pelatihan dalam hal yang terkait disiplin ilmu, sehingga apa yang diberikan kepada mahasiswa/i selalu up to date,” ujarnya.

Sebelumnya juga dua pengajar dari Fakultas Ilmu Komputer telah menyelesaikan disertasi program doktor di Universitas Gadjah Mada yakni Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I dan Dr. Sri Lestari, S.Kom., M.Cs. “Untuk yang sedang menempuh studi juga agar segera dimudahkan dapat menyelesaikannya dan kembali ke kampus biru Darmajaya. Ada 18 doktor yang menjadi pengajar di IIB Darmajaya dengan bertambahnya Bu Anggalia Wibasuri,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here