Beranda Ragam Perebutan Ketua Himals Mendatang Bakal Berlangsung Sengit

Perebutan Ketua Himals Mendatang Bakal Berlangsung Sengit

Onlinekoe.com – Perebutan kursi Ketua Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (Himals) pada Kongres ke IX mendatang, sepertinya benar-benar bakal berlangsung sengit.

Sebab, setelah kemunculan isu sejumlah nama yang dicalonkan sebagai kandidat Bakal Calon (Balon) Katua Himals periode 2018-2020, nampaknya memicu sikap tegas Firnando Lukman yang juga siap maju menjadi salah satu kandidat.

Firnando merupakan mahasiswa STIH Muhamadiyah Kalianda semester akhir. Sepak terjangnya dalam berorganisasi memang tak diragukan lagi dikalangan pergerakan mahasiswa.

“Untuk menjadikan Himals lebih baik lagi, saya siap maju menjadi salah satu kandidatnya,” tegas Nando, Selasa, (18/12/18).

Nando mengatakan, marwah organisasi Himals harus dikembalikan. Ia menilai, selama ini pergerakan yang dilakukan Himals sudah mulai meredup.

“Karenanya, perlu dinyalakan kembali api semangat gerakan mahasiswa di Lamsel. Khususnya, melalui organisasi Himals ini,” katanya penuh semangat.

Ia juga menilai, pada kepengurusan sebelumnya, pergerakan Himals terkesan keluar dari rel organisasi. Melihat kondisi itu, Nando memiliki semangat membara untuk menjadikan Himals sebagai organisasi mahasiswa yang dapat menaungi seluruh mahasiswa yang berdomisili di Lamsel.

“Bukan atas dasar kepentingan pribadi, tapi atas dasar kondisi ini yang menurut saya perlu diperbaiki sehingga menjadikan Himals sebagai organisasi mahasiswa yang netral, intelektual dan berkualitas,” tukasnya.

Untuk diketahui, Kongres Himals ke-IX bakal diselenggarakan di Aula Kantor Desa Kedaton, (22/12/18) mendatang. (Ari/Doni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here