Beranda Ragam Perempuan LIRA Lampung Beri Bantuan Korban Tsunami Lamsel

Perempuan LIRA Lampung Beri Bantuan Korban Tsunami Lamsel

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Bencana tsunami dan erupsi Gunung Anak Krakatau(GAK) yang meluluh lantakkan Selat Sunda terutama Banten dan Lampung Selatan, mendapat perhatian dan empati dari berbagai pihak. Termasuk berasal dari PW Perempuan LIRA provinsi Lampung.

“Kami melakukan baksos di  sejumlah titik bencana tsunami salah satunya di kampung Way Muli dan Kincir kita masuk di tempat lokasinya, dan bertemu langsung dengan para korban tsunami,” ungkap Ketua PW Perempuan LIRA Lampung Hj.Anita Putri, SHi, Kamis (3/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut Anita didampingi calon ketua Perempuan LIRA Kota Bandarlampung  Anita Stirni Widyani S.Psi, ketua bidang pendidikan Lusia Untari, S.Pd, sekretaris hukum dan HAM, Erdalena, S Ag, serta beberapa  anggota Ferda, Yusni, Maharani, Dra. Emmy Kristianty.

“Barang-barang yang kami  berikan, berupa beras, peralatan sekolah, buku pena, pampers baby, makanan bayi, susu dan makanan ringan anak –anak dan orang dewasa, sandal jepit , minyak kayu putih, mie instan. Dan bantuan telah diterima oleh bapak Thamrin beliau sebagai ketua RT,”ungkapnya.

Perempuan LIRA merupakan  Lembaga Sayap Organisasinya (LSO) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang memiliki misi utama Peduli terhadap sesama. Karena hal ini merupakan salah satu prinsip yang dipegang Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dalam mendukung program pemerintah.

“Kami akan selalu komitmen dalam kegiatan sosial, terutama membantu para korban tsunami dan kegiatan ini paling tidak mampu meringankan beban mereka para korban tsunami,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here