Beranda Ragam Perwakilan SDN 2 Gondang Rejo Siap Bertarung Di OSN Kabupaten

Perwakilan SDN 2 Gondang Rejo Siap Bertarung Di OSN Kabupaten

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Sekolah dasar negeri (SDN) 2 Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung timur siap bersaing untuk Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika tingkat Kabupaten mendatang,hal tersebut disampaikan Maryoto kepala sekolah SDN setempat

Ranan Ulma Arrokhim siswa kelas V SDN 2 Gondang Rejo Mewakili Kecamatan Pekalongan setelah Proses seleksi OSN tingkat kecamatan dan menyisihkan teman-temannya dengan Nilai 55 di Gedung SDN 1 Ganti warno kemarin.

Maryoto mengungkapkan saya menuturkan pihaknya bersyukur dan berterima kasih karena anak didik kami bisa mewakili kecamatan Pekalongan menjadi duta OSN bidang Matematika di tingkat Kabupaten besok tanggal 16 Maret.

“Kami sangat bersyukur kesukses ini tidak luput juga kerja keras dari para Guru wali kelas V beserta wali murid yang peduli kegiatan belajar mengajar (KBM) anaknya disekolah atau dirumah,” ungkap Maryoto.

Kemudian Maryoto berharap adanya ajang OSN siswa nya bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten dan mewakili ditingkat Provinsi.

“Dalam hal ini kami tentu akan berusaha semaksimal mungkin mendukung penuh Ranan ulma diperlombaan tingkat kabupaten nanti,kami harapkan dia meraih poin penuh,sehingga bisa melanjutkan ketingkat selanjutnya,dan kami berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan dan minat anak untuk belajar lebih giat lagi untuk berprestasi baik di bidang matematika ataupun mata pelajaran yang lain termasuk olahraga”imbuhnya.(*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here