Beranda Lampung Prajurit Yonif 9 Brigif 4 Mar/BS Ambil Bagian di Bengkulu Open Tournament...

Prajurit Yonif 9 Brigif 4 Mar/BS Ambil Bagian di Bengkulu Open Tournament Piala Gubernur 2019

Onlinekoe.com – Bengkulu Open Tournament Air Rifle Shoot dan Safari Berburu tahun 2019 yang memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu ini bertujuan mencari bibit – bibit petembak di kelasnya.

Koptu Marinir Heri Nopiansyah adalah sosok Prajurit Yonif 9 Brigif 4 Marinir/BS yang telah menunjukkan eksistensinya lewat ketangkasan dalam memainkan Senapan dan dalam kemampuan membidik sasaran dengan tepat.

Dalam ajang kali ini Prajurit Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam layak berada di peringkat ke-2 pada Kelas Benchrest 41 Meter Monte (Fun Games) yang digelar dua hari pada tanggal 3 – 4 Agustus 2019 di Lapangan Kompi Senapan B Yonif 144/Jaya Yudha Provinisi Bengkulu

Didasari dengan hobi dan ketekunan dalam berlatih dan akhirnya membuahkan hasil.

“Syukur Alhamdillah saya bisa mendapat peringkat ke-2 dan mendapatkan hadiah sebuah senapan dalam ajang Nasioanal ini, tapi saya tidak berbangga diri dan kedepan saya akan berlatin lebih giat lagi untuk mencapai peringkat tertinggi dalam ajang lomba berikutnya”, kata Koptu Marinir Heri Nopiansyah saat diberikan penghargaan oleh Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar sebagai reward bagi prajurit yang berprestasi di Jajaran Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa ajang Kejurnas Open kali ini Koptu Mar Heri mewakili Marines Shooting Club (MSC) Lampung yang berada di bawah organisasi MSC Pusat di Jakarta dan juga dalam wadah organisasi Perbakin Lampung.

Secara resmi hasil lomba  KELAS BENCHREST 41 METER MONTE (FUN GAMES) adalah sebagai berikut :

Juara 1 :

Taufik (score 128) Club Perbakin Martapura.

Juara 2 :

Koptu Mar Heri nopiansyah (score 125) Marines SC Lampung.

Juara 3 :

Irfan (score 121) Kobel SC Lampung.

“Menembak adalah keahlian utama dari seorang Prajurit, seperti halnya mencangkul adalah  keahlian utama seorang Petani dan menjala ikan adalah keahlian utama seorang Nelayan.

Di masa damai keahlian menembak diarahkan untuk mencari prestasi yang tidak mudah didapat tanpa perjuangan dan latihan yang keras,” tutup Bapak Beruang panggilan akrab Danyonif 9 Marinir.(05/08/19).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here