Beranda Ragam Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie Apresiasi Inggris Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie Apresiasi Inggris Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Onlinekoe.com, Jakarata Barat- Teragedi Penembakan Warga Muslim yang sedang melaksanakan sholat jumat di dua masjid Noor dan Masjid Linwood-Christchurch jum’at (15/03/2019) yang menewaskan 49 orang korban meninggal dunia.

Prof.Dr.H Jimly Asshiddiqie.SH Ketua ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) sekaligus caleg DPD DKI Jakarta Mengutuk Keras Pelaku penembakan tersebut.

prof.Dr.Jimly Asshiddiqie.SH yang di temui wartawan saat di acara tatap muka berasama Ketua Rt.Rw dan tokoh masyarakat kelurahan kapuk minggu (17/03/2019) mengatakan saya sangat mengutuk dan mengecam perbuatan keji dan biadab terhadap umat muslim yang sedang beribadah di negara selandia baru.

Jimly juga memberikan apresiasi kepada pemerintah selandia baru yaitu perdana menteri Jacinda Ardern, yang perduli dengan insident berdarah ini dan PM selandia baru juga mengecam senator Australia yang menyalahkan muslim kata jimly.

Selain itu juga jimly mengatakan salut kepada negara besar inggris yang memerintah kan untuk mengibarkan bendera setengah tiang tanda mereka ikut bela sungkawa kepada korban penembakan di selandia baru. ( Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here