Beranda Ragam Raih Juara Dua OSN Kepala Sekolah Apreasiasi Annisa Mualydia

Raih Juara Dua OSN Kepala Sekolah Apreasiasi Annisa Mualydia

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Sekolah Dasar Negeri 2 Kedaton induk kecamatan Batanghari nuban kabupaten Lampung timur kembali mengapreasiasi anak didiknya yang meraih Juara dua perhelatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Bidang Matematika tingkat Kecamatan Batanghari Nuban.

Gelar juara kedua direbut Annisa Mualidya siswi kelas V dengan Nilai 62 dalam seleksi di SDN 1 Trisnomulyo kemarin.

Kepala sekolah Sumiyati mengungkapkan Meski meraih juara kedua pihaknya tidak kecewa karena anak Didik nya sudah berupaya menampilkan yang terbaik untuk sekolah ungkap Sumiyati kepala SDN 2 Kedaton Induk.Rabu (13/3/2019).

“Dan kami tetap berbangga hati meski tidak bisa menjadi wakil di tingkat Kabupaten dan inilah kompetisi ada yang jadi juara pertama dan Alhamdulillah Annisa sudah memberikan yang terbaik untuk sekolah dan bisa berprestasi dalam kegiatan OSN tersebut walaupun juara rener up,”ungkap Sumiyati kepala SDN 2 Kedaton Induk.Rabu (13/3/2019).

Lebih lenjut Dia mengatakan Meski meraih prestasi Juara kedua siswinya di tingkat kecamatan dalam ajang OSN tersebut, bisa menjadi daya tarik para orang tua murid untuk mempercayakan anaknya belajar di SDN 2 Kedaton Induk ditahun ajaran baru mendatang.

“Hal ini bisa menjadi tolak ukur siswa-siswi kami agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi lebih tinggi,dan menjadikan sekolah kami menjadi sekolah pilihan para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya”pungkasnya.(*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here