Relawan ETOS Indonesia Garut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

GARUT – Relawan Erick Thohir (ETOS) Indonesia berkomitment menjadi garda terdepan dalam mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka, pada Pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024.

Pada deklarasi dukungan Prabowo-Gibran Satu Putaran, di GOR Bulu Tangkis PGRI (Belakang Kecamatan Sucinaraja) Garut, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024) sekitar pukul 06.00 WIB-pukul 12.00 WIB, Relawan ETOS Indonesia Garut Jawa Barat menggelar Jalan Sehat. Tercatat lebih dari 500 peserta mengikuti kegiatan itu. “Peserta Jalan Sehat berasal dari 25 kecamatan di Kabupaten Garut,” kata Sekjen ETOS Indonesia, Ary Meizari, S.E., MBA., kemarin.

Selain Ary meizari, hadir pula perwakilan pengurus pusat ETOS Indonesia, antara lain Mirza Iskandar dan Chairil Sani. “Sejak didirikan pada 2021 lalu, perjuangan kami bermula mengusung Erick Thohir menjadi calon wakil presiden. Karena tidak terwujud, ETOS Indonesia mengalihkan dukungan kepada calon yang diusung Koalisi Indonesi Maju yaitu Prabowo-Gibran,” kata Ary Meizari.

Ary Meizari juga mengatakan pihaknya bertekat memenangkan pasangan calon nomor urut 2 dalam satu putaran. “Ya, taget kami pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di 2024-2029 dalam satu putaran. Itu sudah menjadi keputusan bulat Relawan ETOS Indonesia di seluruh Indonesia,” kata dia.

Dalam deklarasi itu, lanjut Ary, Relawan ETOS Indonesia perwakilan Garut siap untuk berada di garda terdepan dalam mendukung proses demokrasi ini. “Kami akan mendukung kepemimpinan Nasional yang visioner dan siap melanjutkan pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia,” kata Bendahara Yayasan Alfian Husin itu.

Di lain pihak, Dadang Suryanto, Ketua Panitia Deklasri Dukungan Prabowo-Gibran, di garut mengimbau kepada relawan dan masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. “Ingat, Satu buka surat suara, Dua coblos, Tiga tutup surat suara”,” kata Dadang, semangat. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here