Beranda Ragam RS Siloam Turunkan 50 Petugas Cek Kesehatan Para Imigran Di Kalideres

RS Siloam Turunkan 50 Petugas Cek Kesehatan Para Imigran Di Kalideres

Onlinekoe.com,  JAKARTA  BARAT- Pihak Rumah Sakit Siloam melakukan bakti sosial kesehatan bagi para imigran pencari swaka di penampungan sementara Jalan Bedugul komplek Daan Mogot Baru kalideres Jakarta Barat .Jumat (26/7/2019)

Kami Adalah Perpanjangan tangan dari dinas kesehatan provinsi DKI jakarta di tugaskan untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada imigran pencari swaka di sini sampai sore kata” Ujar Dr.Wening

Ia juga Menambahkan,”Team medis yang ditunjuk dari RS SILOAM terdiri dari Team medis Dokter 10 orang Suster  perawat 20 orang Apoteker 10 orang Registrasi pendaftaran 10 orang.

Screning kesehatan itu meliputi Pemeriksaan mata,Pemeriksaan gigi Jantung,Tensi darah Penyakit dalam penyakit kulit dan lainnya” ucapnya.

“Untuk kegiatan pemeriksa kesehatan hari ini sampai sore dan yang kita utamakan Anak-anak dan balita.”pungkas Dr.Wening.

Untuk di ketahui data yang di himpun di lokasi jumlah pengungsi imigran pencari swaka asal Afganistan,850 orang,Somalia 94 orang,Sudan 70,Pakistan,40 orang,Ethopia 14 orang,Irak 10 orang,Iran 3 orang,Suriah 1 orang Total keseluruhan ada 1082 orang.( Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here