Beranda Ragam Sabet Tiga Kejuaraan O2SN SDN 3 Siraman Semakin Optimis

Sabet Tiga Kejuaraan O2SN SDN 3 Siraman Semakin Optimis

Onlinekoe.com, Lampung timur – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Pekalongan Lampung timur, sekolah dasar negeri (SDN) 3 Siraman berhasil memboyong gelar Tiga juara sekaligus.

Ketiga gelar juara tersebut diraih oleh Yohanes Evan Setiadi dari cabang Kids Atletik Putra juara Pertama, Muhammad febriyansyah juara kedua cabang yang sama dan Anggia Halimathun Nisa dari cabang Kids Atletik Putri juara pertama,kemarin di lapangan Korwil Pekalongan.

Menurut kepala sekolah Vincentius Hendi kurniawan pihaknya optimis bisa memenangkan kompetisi ditingkat kabupaten

“anak didik kami berhasil merebut gelar juara setelah berlaga di ajang O2SN tingkat Kecamatan.dan kami sudah siap untuk berkompetisi di tingkat kabupaten tanggal 16 maret besok,mudah – mudahan SDN 3 Siraman menjadi juara di tingkat Kabupaten membawa nama baik Kecamatan dan Nama SDN 3 Siraman,”ujarnya,kamis (14/03/2019).

Kemudian Hendi menambahkan keberhasilan siswanya berkat dukungan semua pihak

“Anak – anak Kami sudah siap berkompetisi di tingkat Kabupaten diajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Untuk mewakili dari kecamatan Pekalongan,saya harap semua pihak tetap terus mendukung anak Didik kita baik dari cabang Kids Atletik Putra dan Putri,”terangnya

Terahir Dia mengatakan Siswanya siap mewakili untuk ajang Kids Atletik Putra dan Putri dari Kecamatan Pekalongan.(*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here