Saksikan Pencoblosan, Agus Istiqlal Sambangi Beberapa Kecamatan

Saksikan Pencoblosan, Agus Istiqlal Sambangi Beberapa Kecamatan

Onlinekoe.com, PESISIR BARAT- Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.,MH bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Pekon Gunung Kemala,Kecamatan Way Krui Rabu (17/4)

Kepada wartawan Bupati Pesisir Barat berharap agar momentum Pemilu kali ini berlangsung damai,Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber).

“Kami berharap penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten ini berlangsung aman dan damai sehingga menjadi tauladan bagi daerah lain,”ucap Bupati.

Terkait tingkat partisipasi pemilih, dia optimis masyarakat akan berbondong – bondong datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Usai memberikan hak pilihnya didampingi Kajari Lampung Barat Mansyur SH beserta tim desk Pemilu 2019,Bupati meninjau TPS 3, dan TPS 1 Pekon Gunung Kemala Timur Kecamatan Way Krui..

Setelah melakukan pemantauan sejumlah TPS di Kecamatan Way Krui, Bupati beserta rombongan menuju Kecamatan Pesisir Tengah,Selatan Ngaras dan Kecamatan Bangkunat guna melihat pencoblosan dan penghitungan suara.

“Silakan memilih dengan baik dan cermat, semoga Pemilu kali ini menghasilkan pemimpin dan Anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten yang berkualitan serta berpihak kepada rakyat,”tutup Bupati. Gus

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan