Beranda Ragam Sandi Putra: MAPPILU Belum Menemukan WNA Miliki e-KTP di Mesuji

Sandi Putra: MAPPILU Belum Menemukan WNA Miliki e-KTP di Mesuji

Onlinekoe.com, Mesuji – Sementara itu Menyikapi banyaknya informasi terkini berkaitan adanya WNA memiliki e-KTP (KTP Elektronik) di berbagai daerah di Indonesia, menjadi perhatian tersendiri bagi MAPPILU Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Sekertaris MAPPILU Kabupaten Mesuji, Sandi Putra dikantor Mappilu kabupaten setempat mengatakan, jika pihaknya bersama jajaran akan senantiasa memantau jalannya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang tinggal hitungan hari lagi bakal di gelar secara seksama.

“Ya, kami MAPPILU Mesuji belum menemukan data WNA memiliki e-KTP di Mesuji, kami menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk segera melaporkan jika ada temuan tentang WNA yang memilki e-KTP ,” Ungkapnya,rabu (20/03/19).

Selain itu dia juga mengatakan, jika pihaknya akan terus berkoordinasi secara intens kepada pihak KPU dan Bawaslu Mesuji, terkait WNA di Mesuji,jika nantinya ada temuan terkait WNA yang terdata dan masuk sebagai Daftar Pemilih Tetap.

“Di Mesuji juga ada WNA, namun kami belum tau pasti data WNA yang berada di Mesuji, terlebih apakah WNA di Mesuji memiliki e-KTP atau tidak sebagai sarana identitas pribadi tetapi pihak dinas kependudukan dan catatan sipil sudah memastikan tidak ada WNA yangnmembuat E-Ktp di Mesuji “Tukasnya (Nai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here