Beranda Lampung SDN 1 Kedaton II Raih Dua kejuaraan

SDN 1 Kedaton II Raih Dua kejuaraan

Onlinekoe.com,Lampung timur – SDN 1 Kedaton 2 kembali lagi keluar sebagai juara dalam ajang Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI),Tak tanggung – tanggung dua gelar juara sekaligus yang di sebatnya.Juara 1 Hafalan Jus Amma dan Juara 1 Pidato yang di Adakan kemarin di ruangan SDN 2 Tulung Balak.

Kepala sekolah Parinem menjelaskan kedua anak didiknya yang berhasil keluar menjadi juara yaitu juara 1 untuk Pidato diraih oleh Qoriatus syariah dan Juara 1 Hafalan Jus Amma diraih Husnun Afifih kedua siswa ini sudah membawa Nama Harum Sekolah dan siap tampil di Kabupaten Lampung Timur mewakili Kecamatan Batanghari Nuban.

“Kami cukup bangga dan mengucap rasa syukur.anak didik kami kembali memberikan torehan prestasi lagi di ajang Lomba PAI di tingkat Kecamatan dan SDN 1 Kedaton 2 akan kembali menjadi delegasi untuk Lomba PAI tingkat Kabupaten,”Ungkap Parinem.kamis (21/3/2019).

Insya Allah SDN 1 Kedaton 2 akan mengirim dua siswinya di tingkat Kabupaten untuk mengikuti lomba pidato dan lomba hafalan Jus Amma.”tambahnya.(*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here