Beranda Ragam SDN 1 Tulung Balak Juara 1 MTQ

SDN 1 Tulung Balak Juara 1 MTQ

Onlinekoe.com,Lampung timur – SDN 1 TulungBalak kembali lagi tampil sebagai juara dalam ajang Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI),Tak tanggung – tanggung dua gelar juara sekaligus yang di Rebutnya Juara 1 Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Juara 2 Kaligrafi yang di Adakan kemarin di ruangan SDN 2 Tulung Balak.

Gelar juara 1 untuk MTQ diraih oleh Reyhan Firmansyah kelas V dan Juara 2 Kaligrafi diraih Erista Miftahul Jannah V kedua siswa ini sudah membawa Nama Harum Sekolah dan siap tampil di Kabupaten Lampung Timur mewakili Kecamatan Batanghari Nuban dalam Cabang MTQ.

“Kami cukup bangga dan mengucap rasa syukur.anak didik kami kembali memberikan torehan prestasi di ajang Lomba PAI di tingkat Kecamatan, dan SDN 1 TulungBalak menjadi delegasi untuk Lomba MTQ PAI tingkat Kabupaten,”Ungkap Suparlan.Senin(25/3/2019).

“Prestasi ini diraih berkat kerjasama Wali Murid dan Guru Agama Islam.dan kami sudah tiga kali ini menjadi Juara MTQ ditingkat Kecamatan,walaupun cukup berat untuk menjadi Juara ditingkat Kabupaten kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk merebut gelar juara dan siap tampil di ajang tingkat Propinsi Menjadi Wakil Kabupaten,” Harapnya.

Tria Sagita Guru Agama Islam bangga dengan keberhasilan anak didik nya.

“Saya dan kawan – kawan Guru selalu mendampingi dan melatih Reyhan supaya tampil maksimal dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Nanti, bahkan Reyhan juga banyak berlatih dirumah dengan Orang tuanya.Insya Allah Reyhan bisa jadi Juara di kabupaten itulah keberhasilan kami selaku pendidik menjadi kebanggaan tersendiri apabila siswa kami bisa menggapai Prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tutupnya.(sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here