Beranda Lampung Sertijab Camat Kecamatan BNS dan Gedung Surian

Sertijab Camat Kecamatan BNS dan Gedung Surian

Onlinekoe.com, Lampung Barat – Serah terima jabatan Camat Kecamatan Gedung Surian oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Ruspan Anwar,SH dan Kecamatan BNS  oleh Staff Ahli Bidang Administrasi Umum Edy Yusuf,S. Sos mewakili Bupati H. Parosil Mabsus, Senin  (16/9), Camat Kecamatan Gedung Surian Ernawati,SE dan Camat Kecamatan BNS Suryanto,S.Pd.

Dalam sambutan Bupati mengatakan “Dengan dilaksanakannya sertijab kali ini diharapkan kepada Camat yang baru agar bisa dengan seksama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, layanilah masyarakat tanpa berharap imbalan apa pun. Laksanakan tugas pemerintah dengan baik serta ciptakan keharmonisan dan yang paling penting jaga terus koordinasi,” tuturnya.

Kemudian, pihkanya berpesan agar ada dukungan dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat serta masukan, kritikan dan saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan serta iptakan strategi dan upayakan kenali daerah agar bila ada masalah kita mampu sesegera mungkin mendapatkan solusinya.

Terkait hal tersebut, camat tidak lain adalah sebagai perpanjang tangan Bupati, camat sebagai perpanjang program bupati di kecamatan dan camat harus banyak koordinasi. Dengan itu aspirasi masyarakat dan masukan akan terus kami perjuangkan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here