Beranda Ragam Silaturrahmi Tim Kerja Capres 01, TKD Aceh : Tangkal Isu Berita Bohong

Silaturrahmi Tim Kerja Capres 01, TKD Aceh : Tangkal Isu Berita Bohong

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Tim Kerja untuk pemenangan pasangan Joko Widodo-KH KH Ma’ruf Amin Kabupaten menggelar silaturrahmi dengan seluruh kader dan simpatisan partai politik (parpol) pengusung Jokowi 2 Periode di GOR Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (23/03/2019).

Adapun parpol pengusung tersebut yakni Partai Nasional Aceh (PNA), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Golkar, Nasdem, PKB, PPP, dan PSI. Selain para ketua partai koalisi, juga dihadiri pula oleh TKD Aceh, Tgk. Mukhsalmina dan Ketua TKK Aceh Utara, Musbahulmunir,SE serta para calon anggota legislatif (caleg).

Ketua Tim Kampaye Daerah Aceh Capres 01, Tgk. Mukhsalmina, berpesan kepada seluruh partai politik (parpol) maupun relawan pendukung, guna memenangkan paslon nomor urut 01 yang terpenting bisa mengkonter berita – berita hoaks baik di media sosial (medsos) ataupun berbagai media.

“Petahana pasti disorot dan dicari kegagalannya, kekurangannya, pasti di mana pun. Oleh sebab itu, harus pandai-pandai menjelaskan kepada masyarakat apa yang sudah dilakukan. Keberhasilan apa yang oleh pemerintah diraih,” katanya.

Dia mengajak untuk memajukan daerah harus berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, dan penuh tanggungjawab, dan jangan terganggu dengan berita – berita bohong atau hoax.

“Ini harus direspons dengan cepat dan berani kita di bawah melawan. Ini merupakan kewajiban kita bersama untuk bisa memberikan penjelasan-penjelasan,” kata Mukhsalmina.

Ratusan kader dan simpatisan partai politik pengusung capres 01 yang mengikuti acara ini terlihat antusias dan memang menginginkan suasana tahun politik lebih dewasa dan penuh damai.

“Ini sebagai solusi untuk mempererat hubungan antar-relawan Jokowi dan masyarakat,” kata Ketua TKK Aceh Utara, Misbahul Munir, ST dalam pidato singkatnya.

Dia membantah anggapan bahwa kegiatan silaturahmi bersama seluruh parpol ini sebagai ajang kampanye salah satu calon presiden 01. Hal ini dilaksanakan yang merupakan tuntutan program yang digelar untuk menjalin silaturahmi.

“Acara ini bukan ajang kampanye pak Jokowi, tetapi sebagai ajang silaturahmi seluruh parpol pendukungnya. Silaturrahmi untuk membahas rencana kampanye Jokowi di Banda Aceh 26 Marat 2019,”katanya.

Misbahul Munir juga menyampaikan, pembentukan tim ini sebagai perpanjangan tangan tim provinsi dalam mengkampanyekan paslon nomor 01 sampai ke gampong – gampong

“Kita akan terus berusaha agar Jokowi-Amin menang di daerah ini,”tuturnya.

Ketua Harian DPW Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Utara, Mudisyah alias Robert menyampaikan teirma kasih kepada seluruh partai politik pengusung pasang Capres 01. Jadi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin harus melakukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas.

“Mudah-mudahan kerja kita akan membuahkan hasil untuk daerah kita ini,” ungkap Robert. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here