Beranda Ragam Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Areal Pesawahan Pekon Srikaton

Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Areal Pesawahan Pekon Srikaton

Onlinekoe.com, TANGGAMUS – Sesosok mayat perempuan di temukan anak-anak yang sedang bermain diareal pesawahan Pekon Srikaton Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, selasa siang (12/03).
Kapolsek Semaka Polres Tanggamus Iptu Heri Yulianto mengatakan jenazah ditemukan sekitar pukul 11.15 Wib oleh anak-anak yang sedang bermain di pesawahan tersebut kemudian melaporkan kepada kepala Pekon/Desa Srikuncoro dan diteruskan ke Polsek Semaka.
“Saat ditemukan, posisi jenazah dalam posisi tertelungkup di pinggir sawah milik saudara Lehan, kemudian petugas melakukan evakuasi,” kata Kapolsek melalui sambungan telfon.
Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto menambahkan setelah pihaknya berkoordinasi dengan aparatur pekon Srikaton dan Srikuncoro, jenazah dapat diidentifikasi bernama Klended (58) istri dari Derajat (59) warga Rt. 002 Rw. 002 Pekon Srikuncoro Kecamatan Semaka, almarhumad diduga meninggal karena sakit, sebab berdasarkan keterangan kelurga korban bahwa semasa hidupnya, almarhumah sering mengeluh sakit pada bagian kepala, bahkan dalam kondisi tersebut alamarhumah sering merasa lemas hingga tak sadarkan diri secara spontan.
“Berdasarkan keterangan tersebut, diduga sebelum meninggal penyakit korban kambuh tanpa ada yang melihat maupun memberikan pertolongan. Hal itu juga dikuatkan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Pekon Sudimoro bahwa tidak ada ada bekas/tanda luka ataupun bekas penganiayaan pada bagian tubuh almarhumah,” jelasnya.
Selain mengevakuasi jenazah, dari lokasi petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah topi caping, 1 buah golok, sepasang sandal jepit dan kain.(benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here