Beranda Ragam Terafo Terpasang, Warga Masih Butuh Jaringan dan Tiang Listrik

Terafo Terpasang, Warga Masih Butuh Jaringan dan Tiang Listrik

Onlinekoecom, Banyuasin-Tidak ada lagi lampu redup Masyarakat Betung khususnya sudah menikmati program banyuasin terang, hal ini lantaran jaringan listrik sudah rampung. Sehingga di titik lokasi lampu redup tegangan lemah akan meningkat karena pemasangan terafo sudah rampung di beberapa tidik yang ada di wilayah kecamatan betung kabupaten banyuasin.
Kepala direktur Pln wilayah banyuasin melalaui superpeser distribusi jaringan Alfian, pada saat di temui diruang kerjanya kemarin senin (25-03) mengatakan. Utuk saat ini pihak pln sudah melakukkan perbaikan jaringan dengan menambah daya tegangan. saat ini kami sudah pasang tiang dan jaringan nya, dan hingga saat ini sudah bisa di pungsikan. Ucapnya.
Lanjutnya, dengan adanya program ini di harapkan pada masyrakat agar dapat menjaga tanam tumbuh supaya terhindar dari jaringan listrik dan tiang sehinga jaringan listrik aman dan jika ada permasalahan jaringan di lapangan supaya dapat melapor ke pihak pln kemudian masyarakat di mintak proaktik sehingga dapat terwujudnya program banyuasin terang terangnya.
Tespisah, man (32) warga kampung sawah kecamatan betung menuturkan, sangat senang sekali melihat jaringan listrik sudah terpasang, karena sudah sekian lama kami mengidamkan adanya program ini oleh pihak pln. Kami selaku warga kampung sawah sudah sekian lama mengalami tegangan yang lemah, sehingga tidak bisa menikmati listrik secara maksimal dan hingga saat ini harapan kami terwujud, ucapnya.
Lanjutnya, meski demikian kami masih mengharapkan pada pihak pln, agar dapat membantu jaringan pln yang ada di pelosok kampung sawah menuju desa majo, JL LKMD Kampung Sawah LK V RT,038, RW,009 kelurahan rimba asam kecamatan betung. karena jaringan pln yang kami gunakan saat ini masih belum standar pln, diantaranya tiang belum ada dan juga kabalnya masih belum standar, sehingga kabel listrik masih mengantung di batang karet, untuk itu kami sangat mengharapkan sekali perhatiannya, dari pihak terkait. Harapnya, (Deb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here