Beranda Lampung TP PKK Kabupaten Pesibar Gelar Rakor Bulanan

TP PKK Kabupaten Pesibar Gelar Rakor Bulanan

Onlinekoe.com – Ketua TP. PKK Kabupaten  Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal, pimpin Rapat Koordinasi Bulanan (Rakor) melalui Vidio Convrence, di ruang OR Batu Gughi, Selasa 16/2/21.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten  Pesisir Barat menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya karena pelaksanaan rapat koordinasi pada kali ini beda dengan kesempatan lalu, tidak bisa dilaksanakan secara tatap muka dikarenakan kondisi Pandemi Covid -19 belum berakhir. Ketua TP-PKK berharap, semoga ini tidak mengurangi hidmatnya pelaksanaan Rapat Koordinasi Tim penggerak PKK tahun 2021.

Septi Istiqlal mengajak kepada seluruh Tim penggerak PKK se-Kabupaten Pesisir Barat untuk bersama-sama menyukseskan seluruh Program-program TP -PKK Kabupaten pesisir barat tahun 2021.

Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri terutama di masa pandemi Covid-19 dengan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh.

Strategi mengurangi penyebaran virus perlu terus diterapkan agar bisa memutus rantai penularan Covid-19. Secara konkret, langkah pengurangan penyebaran dapat dilakukan dengan berbagai cara yang saling berkaitan, mulai dari pengetesan, isolasi, karantina, pembatasan fisik, penelusuran kontak, identifikasi kontak, hingga pencarian pola penyebaran.(Holil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here