Beranda Ragam Usai Kencani Waria, Pria Tua Ditemukan Tewas

Usai Kencani Waria, Pria Tua Ditemukan Tewas

Onlinekoe.com, Binjai – Seorang pria tua ditemukan tergeletak tidak bernyawa di emperan salah satu toko kawasan Jalan Soekarno-Hatta, tepat di depan Komolek Binjai Supermall, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin (18/11/2019) pagi.

Dari hasil identifikasi polisi dan barang bukti kartu tanpa penduduk (KTP) yang ditemukan dari dalan dompetnya, korban diketabui bernama Irwan (63), pensiunan PNS, warga Jalan Bantara Raya, Lingkungan XII, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting, via sambungan telepon seluler membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban diduga tewas akibat sakit atau gangguan kesehatan tertentu.

Dugaan itu diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda bekas kekerasan pada jenazah korban. Bahkan di sekitar lokasi penemuan, polisi pun tidak menemukan adanya tanda atau barang bukti yang mencurigakan.

Hanya saja beberapa barang dan kartu identitas diduga milik korban turut diamankan polisi. Di antaranya, satu unit sepeda motor Honda Spacy putih BK 5050 ADO, sebuah helm, sebuah jaket, sepasang sandal jepit, sebotol kecil minyak angin, serta sebuah dompet berisi uang Rp 79 ribu, KTP, SIM, STNK, dan surat berharga lainnya.

“Atas permohonan dari pihak keluarga, kita putuskan jenazah korban tidak menjalani proses visum. Bahkan saat ini pun, jenazah korban telah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumahnya,” ungkap Siswanto.

Menariknya, kata Siswanto. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat warga di tempat itu berduaan dengan seorang waria berinisial MY (45), warga Kecamatan Binjai Utara, sejak Minggu (17/11/2019) malam hingga Senin (18/11/2019) dini hari.

“MY sendiri sudah kita ambil keterangannya. Dimana menurut waria itu, korban memang kerap mengajaknya berkencan di tempat tersebut, untuk kemudian mendapat imbalan Rp 30 ribu,” terang Siswanto. (andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here