Beranda Ragam Warga Kotabumi Udik Dambakan Jalan Mulus

Warga Kotabumi Udik Dambakan Jalan Mulus

Onlinekoe.com, Lampung Utara – Warga keluhkan Jalan penghubung antar terpandi LK 7 dengan Bedeng 1 LK 1 Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara rusak parah, Jumat (28/12/2018)

Saat ditemui Nenemonews.com Erni (32) yang melintasi jalan penghubung antar terpandi LK 7 dengan Bedeng 1 LK 1 Kelurahan Kotabumi Udik mengungkapkan jalan ini belum sama sekali diperbaiki. Sudah 7 tahun Ia tinggal di terpandi dan melewati jalan penghubung tersebut sama sekali belum diperbaiki dari dulu sampai sekarang masih rusak parah.

“Kalau musim hujan begini mas boncengan motor lebih baik turun, takutnya kepeleset. Soalnya banyak warga yang lewat pada jatuh akibat licin,” ungkap Erni.

Lebih lanjut Erni berharap kepada pemerintah Kabupaten Lampung Utara khususnya instansi terkait agar segera memperbaiki jalan penghubung dari terpandi LK 7 ke Bedeng 1 LK 1 Kelurahan Kotabumi Udik guna mempercepat akses ke Kota.

“Jalan ini merupakan Akses tercepat mas untuk ke kota. Baik untuk ke pasar maupun untuk pergi berobat ke dokter,” tutup Erni (N21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here