Beranda Ragam Warga Temukan Mayat Mengambang Di Kali Angke Duren Villa Ciledug

Warga Temukan Mayat Mengambang Di Kali Angke Duren Villa Ciledug

Onlinekoe.com, Ciledug Tangerang kota- Warga perumahan Duren vila kelurahan sudimara selatan Kecamatan Ciledug Tangerang kota di hebohkan dengan penemuan mayat yang mengambang di kali sungai kali Angke Duren villa ,Jum,at 8/3/2018.

Menurut kasi Humas Polsek Ciledug Aiptu Rojali yang di konfirmasi awak media melalui telephon menerangkan bahwa mayat yang di temukan tersebut di duga laki laki usia sekitar 35 tahun.

” Tepatnya di sungai kali angke duren vila kelurahan sudimara selatan Rt.03/12 kecamatan Ciledug Tangerang kota ” Kata Aiptu Rojali ( 8/3/2019).

Lanjutnya , mayat tersebut Di temukan sekitar jam.08.00 wib, awalnya di lihat oleh warga yang sedang berolah raga pagi di pinggiran sungai kali angke Duren Villa.

” Tadi kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Totok Sunyoto, sudah melihat di lokasi kejadian ” tegas kasi humas polsek ciledug ini.

Masih di katakannya, untuk saksi kejadian ada dari Ketua Rw duren villa dan seorang warga yang melihat kejadian .

” Saatini kasus penemuan mayat yang di duga lelaki tersebut sudah di tangani oleh polsek Ciledug Polres metro Tangerang kota ” pangkas Aiptu Rojali. ( Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here