Beranda Lampung Bentuk Keperdulian Terhadap PPP ,PC RPA Pesawaran Bersama IKAPPI Provinsi Lakukan Pendataan 

Bentuk Keperdulian Terhadap PPP ,PC RPA Pesawaran Bersama IKAPPI Provinsi Lakukan Pendataan 

Onlinekoe.com, PESAWARAN – Pimpinan Cabang Rumah Perempuan dan Anak (PC.RPA) Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan  Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Provinsi Lampung melakukan pendataan Perempuan Pekerja Pasar (PPP) yang di laksanakan di pasar kedondong Minggu ,(07/02/2021).

Menurut ketau PC RPA Pesawaran Nurqomala Afriantina S.Pd.mengatakan bahwa tujuan dari pendataan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi PC RPA Pesawaran dan IKAPPI Provinsi terhadap perempuan- perempuan yang mandiri secara ekonomi terutama perempuan kepala rumah tangga.

“Nah,setelah kita lakukan pendataan nanti kita akan berikan bantuan berupa sembako, namun bantuan ini sipatnya terbatas hanya kisaran 20 paket sembako  ,”jelasnya.

Nurqomala Afriantina juga menjelaskan setelah di lakukanya pendataan terhadap PPP ini, kedepanyanya PC RPA Pesawaran selain memberikan bantuan berupa sembako juga  PPP akan dijadikan binana PC RPA Pesawaran bersama dengan pihak IKPPI provinsi.

“Inilah bentuk keperdulian kita kepada mereka (PPP red)  yang ada di kabupaten Pesawaran ini ,mudah mudahan kedepan kita akan terus lakukan pendataan di pasar -pasar lainya ,”ucapnya.

Untuk kedepan lanjut Nurqomala Afriantina pihaknya bekerjasam dengan IKAPPI Provinsi juga akan melakuakan pendatan yang sama di beberpa pasar yang ada di Kabupaten Pesawaran, namun saat ini masih melakuakan pedataan satu pasar perkabupatennya sebagai permulaan.

“Kalu kegiatan ini sudah berjalan rapi kemungkinan kita akan lakukan juga pedataan yang sama di beberapa pasar yang ada, mudah -mudahan apa yang menjadi harapan kita bisa terlaksana dengan baik ,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here