Beranda Ragam Cinta Habibie Sekolah Dasar Islam Terpadu Gelar Sholat Gaib

Cinta Habibie Sekolah Dasar Islam Terpadu Gelar Sholat Gaib

Onlinekoe.com, Bogor — Ratusan siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Birrul Waalidain Bogor, Kemang, Kabupaten Bogor menggelar Salat gaib. Untuk mengantarkan dan mendoakan almarhum Prof BJ Habibie Presiden RI ke Tiga.

“Kemajuan tehnologi Indonesia, karena ada sosok Prof BJ Habibie. Sekolah ini juga ada karena Inspirasi kita pada Habibie. Kepergiannya membuat duka cita mendalam bagi warga Indoensia,” kata Ketua Yayasan Birrul Waalidain, Memed Jalaludin Kamis (12/9)

Menurutnya, Shalat gaib yang digelar di Musholla SD Birrul Waalidain dilakukan seluruh siswa-siswi dan para guru untuk mendoakan kpergian almarhun BJ Habibie.

“Doa kami mengiringi kepergian bapak BJ Habibie menuju tempat peristirahatan terakhir ditempat terbaik. Jasanya bagi Indonesia akan terus dikenang,” tuturnya.

Dikatakan, sosok Habibie sangat identik dengan kemajuan, demokrasi, teknologi, agamis, cerdas dan nasionalis bagi bangsa. Di sekolah ini, ada beberapa anak bernama Habibie. Nama tersebut diberikan karena terinspirasi sosok Presiden kita yang dikenal luas di manca negara.

Nama itu diberikan semoga anaknya sama seperti BJ Habibie, orangnya pintar,cerdas dan paham dalam Islam dan teguh dalam prinsip keagamaan dan pendirian, tuturnya.(Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here