Beranda Lampung Danramil 421-08/LS dan Fokopimcam Palas Gelar RAT di Koperasi LKM Maju Mandiri

Danramil 421-08/LS dan Fokopimcam Palas Gelar RAT di Koperasi LKM Maju Mandiri

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – DANRAMIL 421-08/PALAS , HADIRI RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi LKM “Maju Mandiri” Kec. Palas Kab. Lamsel selasa 09/02/2021 .

RAT (rapat anggota tahunan) yang diselenggarakan di koperasi LKM “Maju Mandiri” desa Sukamulya kecamatan palas lamsel , langsung dihadiri oleh Kadis koperasi kab.lamsel bapak I ketut sukerte , forkopimcam kecamatan palas , Ketua koperasi LKM maju mandiri Pujiadi A.md. , Kades sekecamatan palas dan seluruh pengurus maupun anggota koperasi LKM “Maju mandiri”.

Kadis Koperasi Lamsel I Ketut Sukerte dalam sambutannya mengatakan ”
sudah merupakan kewajiban adanya kegiatan rapat tahunan anggota dalam badan koperasi ini , sebagai target penambahan pelaku UMKM dan jumlah koperasi aktif salah satu ciri koperasi aktif adalah melakukan RAT”.
ujarnya.

Lebih lanjut “kita tetap selalu mewaspadai Covid 19 supaya dapat mencegah penularannya dan kami selalu Antusias dalam mendukung segala kegiatan koperasi agar keuntungan dari koperasi juga menjadi keuntungan untuk semua anggota”.ujarnya.

Labih lanjut “kami selalu melakukan monitor terhadap pengawasan , pembinaan dan pelatihan dibidang koperasi selamsel , dan kami berharap agar koperasi maju mandiri bisa selalu menambah bidang usaha yang di bangun untuk memajukan koperasi dan selalu bida bekerjasama yang baik dengan pihak terkait lainnya”.ujarnya.

Sementara itu camat Palas Rika Wati.S.STP.MM , juga mengatakan “Kantor DAPM Desa Sukamulya Kec. Palas ini merupakan kebanggaan untuk kecamatan Palas dan
kegiatan RAT ini memang yang harus kita lakukan untuk bentuk pertanggungjawaban dalam usaha koperasi”.ujarnya.

Labih lanjut “koperasi ini di bentuk untuk mensejahterakan khususnya anggota koperasi dan masyarakat pada umumnya , namun disampainh itu saya berharap agar kita semua berupaya meningkatkan pendisiplinan diri dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 dan juga harapan kami di tahun 2021 ada peningkatan kemajuan koperasi”.tutupnya.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here