Beranda Lampung Hari Jadi ke-19, Frans Agung Buka Jalan Sehat IKA Fisip Unila

Hari Jadi ke-19, Frans Agung Buka Jalan Sehat IKA Fisip Unila

Onlinekoe.com, Bandarlampung – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (IKA FISIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar acara jalan sehat dalam rangka hari jadi ke 19 tahun di Tugu Adipura, Minggu (17/11/2019).

Ketum IKA FISIP Unila Dr. H. Frans Agung MP Natamenggala mengatakan kegiatan yang di gelar hari ini selain jalan sehat, senam dan juga donor darah.

“Untuk jalan sehat hari ini rute yang dilalui dari tugu Adipura, Jalan Ahmad Yani, RA Kartini, Katamsoe, Raden Intan dan masuk lagi ke Tugu Adipura, selain jalan sehat tadi kita senam dahulu, dan kita juga adakan donor darah, itu mobil nya ada di sebelah panggung utama,” kata Frans di sela-sela pengumuman door price dan pemberian hadiah.

Masih sambung bakal calon Wakil Walikota Bandar Lampung ini, acara yang di suguhkan ini merupakan sumbangan dari seluruh Alumni dari per angkatan, pihak pemkot Bandar Lampung yg telah memberikan ijin, pihak swasta dan para sponsor.

“Kita ingin mengajak khususnya kepada masyarakat KotaBandar Lampung untuk lebih hidup sehat dengan berjalan kaki dipagi hari, alhamdulillah semua ini hasil kita dan dari para donatur, Terima Kasih untuk semuanya,” ungkapnya.

Hadiah itu hanya bonus, untuk memeriahkan acara , tapi menjaga kesehatan dan saling menjaga silaturahmi antar para alumni menjadi tujuan utama kita, sambung politisi muda Nasdem Lampung ini melanjutkan, karena sejak dibentuknya pada 15 November 2000 silam visi dan misinya IKA FISIP ini sebagai penyambung tali silaturahmi alumni dan juga pihak dekanat FISIP.

“Hadiah itu bonus, ya kalau beruntung nama nya undian, belum tentu yang banyak kupon dapet hadiah jadi tujuan nya bukan hadiah ya, tapi sehat dan silaturahmi, semoga silaturahmi antar alumni terus terjaga sampai kapanpun,” katanya.

Untuk di ketahui selain jalan sehat rangkaian hari jadi IKA FISIP ini juga mengadakan donor darah, Bazaar UMKM hingga talk show pemilu.

Sementara di tempat yang sama pemenang utama undian jalan sehat IKA FISIP Unila Hania Saputri alumni IKA FISIP Unila 2017 tidak menyangka bila kupon nya terpilih menjadi pemenang utama sebuah motor MIO berwarna kuning.

“Gak nyangka, alhamdulillah seneng banget dapet hadiah ini, terimakasih IKA FISIP,” pungkasnya. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here