Beranda Lampung Hari Jadi ke 19 AMPG Bagi-Bagi Sembako dan Masker

Hari Jadi ke 19 AMPG Bagi-Bagi Sembako dan Masker

Onlinekoe.com, SUKADANA – Di hari jadi yang ke 19 jajaran pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kabupaten lampung timur (Lamtim) mengadakan baksos jumat berkah, yang dilakukan di beberapa titik fokus yakni di 3 kecamatan wilayah lamtim, Sabtu (13/2).

Kegiatan baksos jumat berkah tersebut di pimpin langsung oleh ketua AMPG kabupaten lamtim Muhammad Kaisario, wakil ketua AMPG Adhitia Pratama dan sekertaris AMPG Lamtim Gustam Hery .

“Sasaran Baksos diantaranya adalah desa tambah subur, desa tambah luhur, desa taman fajar kecamatan way bungur, desa tambah dadi kecamatan purbolinggo, desa kayu tabu kecamatan sukadana. Selain bagi-bagi sembako dan masker AMPG Lamtim juga mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang bahayanya virus Covid 19,” terang Rio sapaan akrab ketua AMPG di dampingi Adhitia Pratama wakil ketua AMPG Lamtim.

Menurutnya, di hari jadi yang ke 19 ini AMPG lamtim berupaya memberikan sedikit bantuan sembako dan masker agar dapat meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat Lamtim saat ini akibat Pandemi covid 19.

Wakil ketua AMPG Adhitia Pratama menambahkan, dirinya selaku generasi muda yang tergabung dalam partai golkar mengharapkan kepada seluruh pemuda lamtim agar dapat ikut prihatin kepada masyarakat yang terdampak wabah dunia yakni Covid 19. “Saat ini kita rasakan wabah covid 19 kita prihatin, suatu bangsa akan kuat bila pemuda menjadi garda terdepan dalam mnciptakan negara yang maju dan modern,” tutur Adhitia yang juga putra pertama dari Wakil Bupati Lamtim H.Azwar Hadi SE M.Si.

Sekertaris AMPG Gustam Hery menambahkan, dirinya selaku pengurus AMPG akan selalu mejaga marwah dan khitaj AMPG. “Kita akan selalu jaga Marwah AMPG serta menjadikan inspirasi bagi pemuda pemuda lampung timur agar dapat lebih peduli kepada sesama,” tutup gustam.(*/andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here