Beranda Lampung Kapten Inf. Imron Nata turut hadir di acara Reses ketua komisi ll...

Kapten Inf. Imron Nata turut hadir di acara Reses ketua komisi ll DPRD Prov di Kec. Palas

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Danramil 421-08/palas Kapten Inf.Imron nata menghadiri reses ketua komisi II DPRD propinsi lampung dalam rangka sosialisasi peraturan daerah no.3 tentang protokol kesehatan pandemi covid 19 , dipengeringan jagung kelompok budi lestari desa tanjung sari kecamatan palas lamsel , sabtu (13/02/2021).

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Prov. Lampung Wahrul Fauzi Silalahi, F- Nasdem , Danramil Palas Kapten INF. Imron Nata , Kupt Pertanian kecamatan Palas Tarmijan , Kades Tanjung Sari Jarwono , Ketua Asosiasi Petani Nasdem Palas Kariman dan
Anggota Kelompok Budi Lestari -+40 orang.

Kedes Tanjung sari dalam sambutannya mengatakan “kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Komisi ll DPRD provinsi Lampung , karena telah sangat membantu petani melalui pemberian bantuan serta peresmian oven jagung didesa kami , tentunya akan dapat memajukan pertanian jagung di kecamatan palas ini , dan juga kepada masyarakat mohon kerjasamanya dalam menjaga keamanan di desa Tanjung Sari”.ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Untuk mendorong upaya memajukan pertanian jagung di kecamatan Palas , ini adalah bentuk perhatian dari partai Nasdem kepada masyarakat , kita akan majukan pertanian di desa Tanjung Sari dan saya berharap kelompok Tani Budi lestari harus solid dan kompak dalam memajukan bidang pertaniannya”.ujarnya.

Lebih lanjut “semoga bantuan alat pengering jaguang yang diperbantukan dapat bermanfaat untuk masyarakat kecamatan Palas , dan nanti akan dilaksanakan giat sosialisasi peraturan Daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru yang mana peraturan ini saya sendiri yang menyusun”.pungkasnya.

Danramil 421-08/palas dalam ungkapannya mengatakan “saya berharap kepada seluruh masyarakat khsususnya diwilayah kecamatan palas , agar masalah protokok kesehatan benar benar dapat dipatuhi agar pandemi covdi 19 bisa sama sama kita akhiri dan saya juga berpesan mari kita selalu memanjatkan do’a pada tuhan yang maha kuasa mudah mudahan ujian wabah ini bisa segera berakhir dan kita semua juga selamat”.pungkasnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here