Beranda Ragam Karang Taruna Gedung Nyapah Lampura Laksanakan Pengajian Rutin

Karang Taruna Gedung Nyapah Lampura Laksanakan Pengajian Rutin

Onlinekoe.com, LAMPUNG UTARA – Karang Taruna Desa Gedung Nyapah, Kecamatan Abung Timur,  Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan  pengajian tahlilan rutin secara Bergilir di setiap rumah warga disana.

Ketua Umum Karang Taruna, Risky Apriansyah Abung . Jum’at (4/1/2018) mengatakan pengajian ini dilaksanakan setiap Jum’at untuk meningkatkan pemahaman tentang agama kepada keluarga yang kurang mampu untuk menguatkan pelaksanaan Syariat Islam di sini.

“Dengan adanya pengajian rutin ini semoga ke depan para anak-anak dari keluarga kurang mampu tersebut berahklak mulia. Hal ini akan sangat membantu dakam menguatkan penegakan Syariat Islam,” kata dia.

Selain itu, melalui program ini agar orang tua mampu membimbing anaknya dan mampu merubah pola pikir yang lebih baik sehingga dapat melahirkan generasi muda taat agama.

Semantara, Camat Abung Timur, Muad  mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. dan diharapkan kepada peserta agar benar-benar mengikuti pengajian. Selain itu juga, kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain.

“Kegiatan pengajian dapat menyabung silaturahmi dan uhkwah islamiah,” tuturnya. (sp/N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here