Beranda Ragam Paguyuban Marga Huang Lampung Salurkan Bantuan Terhadap Korban Tsunami

Paguyuban Marga Huang Lampung Salurkan Bantuan Terhadap Korban Tsunami

Onlinekoe.com – Bantuan terhadap korban Tsunami yang menimpa Pesisir laut, Kecamatan Kalianda & Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan (Lamsel) terus berdatangan hingga hari ini, Jum’at, (04/01/19).

Kali ini bantuan diberikan oleh rombongan dari Paguyuban Marga Huang Lampung yang menyalurkan yang datang langsung dari Jakarta & Bandar Lampung.

“Iya dek, mereka salah satu pengusaha dari jakarta & Bandar Lampung dan menyalurkan bantuan kepada kita yang menjadi korban terdampak Tsunami disini” Ungkap Syahroni, selaku perwakilan penerima bantuan dari Posko 04, RT 09/10, Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa Lamsel.

“Kami warga Desa Kunjir sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh para dermawan dan donatur ini kepada kami” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Perwakilan Paguyuban Marga Huang Lampung yang menjelaskan bahwa bantuan tersebut diberikan secara ikhlas.

“Hati kita tergugah, kami ikhlas, meski kita berbeda suku ataupun etnis, tapi kita tetap Indonesia, dan kita semua saudara, saya harap bantuan ini dapat membantu dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jangan lihat nilainya, tapi sekali lagi kami ikhlas membantu saudara kami” ucapnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, bantuan yang diberikan oleh Koordinator Perwakilan yakni Bapak Alikuku dan Bapak Candar meliputi bahan logistik seperti Beras dengan jumlah 1,5 Ton, Kasur Lantai 20 buah, serta selimut 20 buah. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here