Pupuk Persatuan dan Cinta Tanah Air Babinsa Koramil Biha Selenggarakan Turnamen Bola Volley

Pupuk Persatuan dan Cinta Tanah Air Babinsa Koramil Biha Selenggarakan Turnamen Bola Volley

Onlinekoe.com, Liwa (24/03) – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 422-02/Biha menyelenggarakan Turnamen Bola Voley Babinsa Cup, khusus wilayah Enclave Way haru (Marga belimbing).

Turnamen Bola Voley Babinsa Cup, memperebutkan Juara 1,2,3 dan 4 memperoleh Piala Serta uang Pembinaan, juara 1 Rp. 1.000.000, juara 2 Rp.500.000, juara 3 Rp. 300.000 dan juara 4 Rp.200.000.

Dalam pesan Wattapps nya Danramil 422-02/Biha, Kapten Inf Suroto menyampaikan, ” Kegiatan Turnamen Bola Voley Babinsa Cup, yang diselenggarakan khusus wilayah Enclave Way haru (Marga belimbing), meliputi wilayah Wayharu, Bandar Dalam, Way Tyas dan Siring Gading, dengan para Babinsanya Serda Hendri Kahono, Serda Agus Salim Serda Zulhijah Yusuf dan Serda Ragil Suroto “,

” Kegiatan Ini merupakan gagasan dan ide dari para Babinsa dengan tujuan membina generasi muda, memupuk rasa cinta akan tanah airnya, menciptakan persatuan melalui olah raga, dan yang paling penting kegiatan ini mendapat dukungan dari para peratin Wilayah Enclave Way haru ” tutup Kapten Inf Suroto.

Turnamen Bola Voley Babinsa Cup Th. 2018 diikuti 24 tim, tampil sebagai Juara 1 dari tim Voli Belimbing, Juara 2 dari tim Voli Campang, juara 3 dari tim Voli Ayat Siku, juara 4 dari tim Voli Rawa Becik, penyerahan hadiah dilaksanakan pada malam harinya lanjutkan nobar layar tancap bertempat di lapangan Pekon Way Haru.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan