Silaturahmi di Bakungudik, Supriyadi Alfian Sapa Ibu-Ibu Pengajian

Silaturahmi di Bakungudik, Supriyadi Alfian Sapa Ibu-Ibu Pengajian

Onlinekoe.com – Silaturahmi di Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng, Supriyadi Alfian menyapa ibu-ibu pengajian di Kabupaten Tulangbawang.

“Saya senang banyak ibu-ibu yang gemar dan aktif dalam kegiatan pengajian serta mawalan di daerah ini,” ujar Calon Anggota DPDR Provinsi Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian di Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng, Minggu (24-3-2019).

Menurut dia, kegiatan positif seperti itu harus didukung sehingga bisa mengajarkan hal baik bagi masyarakat khususnya pemuda maupun pemudi.

“Kesenian ini merupakan suatu seni yang berbentuk kelompok, tidak mungkin menyajikannya secara individual, oleh karena itu diperlukan kerjasama tim yang kompak dan solid untuk dapat menampilkan syair-syair Islam dalam mawalan atau qasidah,” katanya.

Jadi, kelak kita bentuk perkumpulan ibu-ibu pengajian itu. “Saya janji akan mendukung kegiatan ibu-ibu pengajian seperti apabila butuh rebana atau alat lainnya,” katanya.

Caleg Partai Golkar nomor urut 4 itu menegaskan kelak terpilih akan menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah. “Program pemerintah nantinya akan saya pastikan sampai dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Supriyadi Alfian juga menghadiri kegiatan komunitas pancing COC di Kampung Persiapan Kecamatan Gedongmeneng.(red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan