Beranda Lampung Dengan Kekuatan Semangat TNI dan Warga Tumbangkan Pohon Besar

Dengan Kekuatan Semangat TNI dan Warga Tumbangkan Pohon Besar

Onlinekoe.com – Semangat terpancar atas kerjasama gotong royong antara anggota koramil 421-05/PDC , dengan masyarakat desa bawang kecamatan punduh pidada saat melakukan pemotongan pohon besar yang tumbang di sekitar hunian warga masyarakat , rabu (10/02/2021).

Berbekal tenaga dan peralatan yang cukup sederhana untuk digunakan dalam aksi kegiatan itu , seluruh personel yang terlibat sama sama melakukan pemotongan dan juga menggulingkan kayu pada tempat yang bisa untuk mengolah bahan kayu gelondongan tersebut , untuk kemudian akan digunakan sebagai matarial bangunan dalam mengatasi perbaikan rumah ibu hawa yang rusak karena bencana alam ini.

Serda Tri rosadi dengan penuh semangat memimpin masyarakat desa binaannya mengatasi segala bentuk musibah yang terjadi , yang telah menerjang hunian rumah sederhana milik seorang warga sekitar dilokasi ini.

Serda Tri rosadi dihadapan beberapa orang warga masyarakat mengatakan “saya merasa sangat berterimaksih kepada warga masyarakat desa bawang ini , berkat kepedulian masyarakat yang masih tinggi untuk membantu warga kita yang sedang mengalami musibah , tentunya apa yang bapak telah sumbangkan baik tenaga maupun pikiran akan sangat membantu bagi warga kita yang sedang mengalami kesusahan dan membutuhkan pertolongan kita semua”.pungkasnya.

Lanjutnya “alhamdulillah atas dorongan semangat dalam bekerja berotong royong ini , kayu yang telah tumbang bisa kita manfa’atkan untuk melakukan perbaikan rumah ibu hawa yang mengalami kerusakan , dan dalam waktu dekat ini semuanya akan bisa terselesaikan”.tutupnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here